Streaming TV Indomesia? Pake Mivo TV

Kemarin lihat-lihat young temen, eh ada aplikasi Mivo TV. Buat yang hobi streaming, tentu sudah tahu dong versi desktopnya Mivo TV. Buat yang belum tau, Movi TV merupakan web streaming TV (terutama TV Indonesia) yang paling popular untuk saat ini di Indonesia. Coba aja searching di mbah Google (co.id) dengan keyword "tv streaming" atau "tv streaming indonesia", Mivo TV akan berada di deretan paling atas di hasil pencarian. Apa saja yang ada di versi android nya? Check this out.

Untuk menggunakannya, download dan instal aplikasi ini, atau nebeng punya temen juga boleh hehe. Antar muka aplikasi Mivo Tv cukup sederhana, di bagian atas ada banner Mivo TV dan join to Facebook dan Twitternya Mivo TV. Sebelah kiri ada pilihan channel stasiun televisi yang di support oleh Mivo TV, ada sekitar 10 channel dan 4 Lejel TV, ane kurang tau lejel tv tu apa. Bagian tengah ke kanan yang akan menampilkan stasiun apa yang anda pilih. Ada kontrol play, fullscreen, volume dan HD film (butuh koneksi dewa hehe).

Stasiun televisi yang ada yaitu Mivo TV, SCTV, TVONE, Indosiar, Trans TV & Trans7, ANTV, DAAI TV, Spacetoon, dan Lunar TV. Bagian Lejel TV (ane kira ini maksudnya lebel tv kali y) ada Movie, Drama, Music, dan Shopping. Tinggal pilih stasiun yang diiinginkan kemudia akan buffer sebentar (tergantung koneksi) kemudia langsung deh bisa lihat TV lewat android. Koneksi yang disarankan yaitu :

Minimum:
3G Connection
SD - 500 Kbps
HD - 1500 Kbps
Recommended:
Wi-Fi / Wired Connection
SD - 700 Kbps
HD - 2000 Kbps

Silakan yang tertarik bisa langsung didownload di play google, filenya cuma 0,5 MB saja jadi nggak terlalu membebani memori internal gadget kamu. Oh iya, handset kamu harus sudah Froyo (2.2) ke atas ya, Met streaming-an :)

Komentar

Postingan Populer