Browser Buat Yang Suka Kecepatan - BOLT





Sudah banyak browser untuk ponsel yang beredar. Yang paling terkenal mungkin Opera Mini, tapi masih ada satu browser lagi yang pantas anda miliki, yaitu BOLT. Browser berlambang ini bola dengan petir di atasnya ini menjanjikan kecepatan browsing yang memuaskan.


Kecepatan merupakan bagian yang diunggulkan dari browser ini. Dengan jaringan yang sama, Bolt bisa mengakses m.facebook lebih cepat daripada Operamini, selisih 0-1,56 detik. Terdapat widget Bolt yang memudahkan anda mengakses web-web tertentu dengan tampilan yang berbeda dari versi mobilenya. Widget yang disediakan meliputi Facebook, Twitter, Youtube, Wheater, Bing, Wikipedia, dan Dictionary. Saat anda undate status facebook dengan menggunakan Bolt Widget, maka via facebook seluler di tampilan desktop akan digantikan dengan via Widget-Bolt, terlihat beda bukan? Selain itu, pada Bolt telah disediakan download manager yang akan memudahkan anda yang hobi donwload file-file dari internet.



BOLT sejatinya ditujukan untuk ponsel JAVA, namun dapat juga berjalan di O.S BlackBerry. Tidak ada salahnya mencoba browser satu ini sebagai alternatif browser yang menarik. Buat yang penasaran silahkan anda coba demonya melalui browser desktop anda di BOLT ini. Untuk ponsel java dapat mendownload di BOLT2, sedangkan untuk pengguna BlackBerry dapat mendownload di sini. Silahkan mencoba :p

Komentar

Postingan Populer