Mainkan Musik Dengan Lirik

Dari awal ramadhan konsep terus mau ngisi blog hehehe. Nah kali ini ada player musik yang cukup menarik untuk kita dapat (terutama buat yag hobi "karaoke" pribadi). Namanya TTPOD, player musik ini buatan developer dari Cina (web developer pake bahasa cina, hadeh pusing lihatnya). Mungkin pengguna symbian sangat familiar dengan aplikasi ini karena termasuk aplikasi senior di handset dengan os symbian. TTPOD merupakan aplikasi multi OS, mulai dari hape jadul (symbian dan Java) sampai handset dengan OS terkini seperti Android dan IOS (lihat webnya untuk lebih jelasnya).

Kalau yang dibahas ini adalah TTPOD for android. Tampilannya cukup mewah, tapi tenang saja karena aplikasi ini free free (nggak 100% sih soalnya ada beberapa yang harus dibeli juga pengen seperti skin). Format musik yang disuport aplikasi ini secara umum hampir sama dengan aplikasi musik pada umunya yaitu mp3,mp4/m4a,wma,flac and ape.

Salah satu yang jadi keunggulan player ini jelas pada suportnya dengan lirik lagu, just like miniliryc. Tau kan aplikasi miniliryc,yang kalau pada PC digunakan untuk menampilkan lirik lagu dari lagu yang diputar playermu. Nah pada TTPOD, aplikasi ini support dengan file dot.lrc yang merupakan format file pada minilyric.

Aplikasi ini dapat nilai 4.5 lho di google play dari 32.453 user. Versi terbaru 3.9.0725 dan langsung dapat di unduh di google play handsetmu. Androidnya minimalnya 2.1 atau Eclair jadi cek dulu apakah sudah suport dengan handsetmu atau belum (emang masih ada yang yang make donnut atau cupcake hehe). Nah demikian yang bisa saya sampaikan (kayak pidato), untuk pengguna handset lain bisa dilihat di store masing-masing atau unduh di web developer TTPOD.

Komentar

Postingan Populer