Camera Cartoon, Unik Asik

Kadang orang berpikir, buat apa sih aplikasi kamera buat ponselnya, toh aplikasi bawaan hp saja sudah cukup untuk sekedar narsis atau mengabadikan kejadian tertentu? Nah ternyata beberapa aplikasi yang ada di market memiliki fitur-fitur yang tidak ada di aplikasi bawaan, mulai dari pengaturan, efek hingga fasilitas seperti croping foto dan lain sebagainya. Nah salah satu aplikasi kamera yang cukup menarik saat ini yaitu Cartoon Camera.

Seperti namanya, Cartoon Camera digunakan untuk mendapatkan foto seperti tulisan tangan, kok tulisan maksudnya gambar lukis tangan. Aplikasi besutan Fingersoft ini adalah salah satu produk developer yang mendapat rating  4.5, jadi cukup populer di google play. Beberapa fitu yang dimiliki Cartoon Camera antara lain  real-time efek kartun, pengaturan color sentivity, beberapa efek (ada 6 untuk versi gratisnya : cartoon, color drawing, sepia, white strokes, dark strokes dan colored edges), touch-focus dan bisa untuk camera depan (minimal gingerbeard untuk fitur ini).

Versi terbaru aplikasi ini 1.2.1 dan minimal androidmu harus froyo atau 2.2 (pengguna X8 yang belum diroot nggak bisa ni hehe). Langsung saja kunjungi GooglePlay untuk mencobanya, selamat berkartun ria :)

Komentar

Postingan Populer