Sensasi Kungfu Panda 2 : Official Mobile Game & Be The Master

 Setelah beberapa bulan yang lalu dirilis filmnya, Kungfu Panda 2 telah "dikemas" dalam tampilan game yang tentu saja menjadi daya tarik para gamers untuk mencobanya. Setidaknya demikian yang ada di 2 game yang akan dibahas pada artikel ini. Yang pertama Kungfu Panda 2 : Official Mobile Game untuk konsole Java dan Kungfu Panda 2 Be The Master  untuk OS IOS Apple. Mari kita lihat previewnya.

Kungfu Panda 2 : Official Mobile Game merupakan salah satu game untuk ponsel java yang menggunakan film tersebut sebagai temanya. Game yang dikembangkan oleh Kaboom dan dipubish oleh 24MAS ini merupakan official game resmi dari Film Kungfu Panda 2 untuk konsole java. Game ini  bergenre fighting dengan orientasi portait atau berdiri. cocok untuk ponsel-ponsel canybar, meski boleh saja digunakan untuk ponsel tipe landscape.

Untuk anda pemilik gadget dengan IOS Apple, tentu tak akan menyesal mencoba Kungfu Panda 2 Be The  Master. Game play nya mengikuti alur film, artinya kita akan membuat PO menjadi Dragon Warior dengan berbagai macam latihan yang diberikan oleh Shifu. Ada beberapa menu latihan yang akan dilalui oleh PO, antara lain :

Po akhirnya Kung Fu prajurit yang nyata, tetapi untuk menjadi Master sejati, dia harus mendedikasikan dirinya untuk pelatihan. Shifu telah diwahyukan kepadanya Rahasia Seribu Gulungan, dan perjalanan mengagumkan Po dimulai di sini:

*Path of Patience- Menjaga keseimbangan (dan ketenangan Anda) sebagai Po, lawan maennya yaitu kelompok kelinci yang akan siap menemani petualangan anda pada level ini. 

* Paws of Power - Berlatih dengan Shifu di Dojo, berlatih dengan boneka pelatihan terbang berdasarkan semua musuh terbesar Po. Tapi hati-hati dengan sarang lebah! Mereka akan selalu mencoba membunuhmu.
* Feet of Fury - Pada level ini akan berlatih lompatan.
* Dash of Destiny - Ini maraton pelatihan ketahanan akan membantu Po berlari seperti angin.


Komentar

Postingan Populer