Main Billiard di Iphone-mu

Salah satu permainan yang sedang saya gemari (di alam nyata lo), billiard. kalau dilihat sepertinya kurang menarik, tapi begitu udah nyoba eh malah nagih hehe. Nah kebetulan pas kkn saya bisa nyoba salah satu game yang cukup memberikan rasa yang sama dengan permainan itu, yaitu 3D Pool untuk IOS Apple.
Gameplay nya cukup sederhana, ada 2 pilihan permainan, yaitu time trial dan matrix mode. Pada trial mode, kita harus bisa memasukkan bola secepat-sepatnya dengan waktu 4 menit. Matrix mode kita akan memainkan bola terus menerus, setipa bola yang kita masukkan akan mendapatkan skor yang akan di gandakan saat pukulan kita masuk secara beruntun. kita di beri 3 nyawa, nyawa tersebut akan berkurang jika kita foul dengan memasukkan cue ball (bola putih).

Sayangnya kita hanya bisa memaikan mode 15 bola, untuk 9 bola sepertinya harus menunggu pengembangan dari developernya. kita dapat memainkan game ini 2 player, artinya kita dapat mengetes kemampuan maen kita dengan temanmu, sejauh ini belum tau apakah 2 palyer dengan iphone lain (via bluetooth) atau dengan perangkatnya sama.

Game besutan Eivaagame support dengan iphone, ipod dan ipad dengan IOS 3.0 ke atas. sudah tedapat versi 1.0.2 dengan ukuran 16,7 MB. Jika tertarik silahkan tebus dengan harga $ 0,99 (sayangnya tidak gratis :-) di link ini. Selamat menikmati :-)

Komentar

Postingan Populer