Smiley Untuk BlackBerry Messenggermu

Salah satu keunggulan BlackBerry Messengger adalah tersedianya fitur ikon smiley yang tersedia di dalamnya. Ada sekitar  45 ikon smiley standar yang tersedia secara default. Cukup banyak memang dibandingkan smiley standar pada pesan singkat atau sms, namun lama-lama bisa bosen juga. Nah ini ada aplikasi (atau apa namane) yang bisa menambahkan smiley pada BBM-mu hingga 630 pilihan! Namanya Easy Smiley, For BBM tentunya.

Pertama download dulu applikasi ini di BlackBerry Appworld, atau klik di sini untuk mendownloadnya. Instal aplikasinya, masukkan data ID BB-mu jika diminta kamudian tunggu hingga proses instalansi selesai. Jalankan Easy Smiley Pack, kemudian pilih "Launch BlackBerry Messenger" maka Handsetmu akan langsung menjalankan BB Messengger dan lasung dapat kamu gunakan.
Tidak seperti smiley default yang harus menekan ikon smiley di samping typing bar karena memang sudah tidak ada hehe. Sebagai gantinya, untuk memasukkan smiley kamu tingga menekan tombol menu, kemudian pilih salah satu dari Add Easy Smiley, Add Easy Digits, Add Easy Flags atau Add Easy (~_~). 

Add Easy Smiley berisi beberapa puluh ikon smiley yang terbagi dalam beberapa kategori seperti smilies, entertaiment, technology, horoscope & nature serta locations and others.

Add Easy Digits akan membuat angka yang kamu masukkan ke dalam pesan akan menjadi lebih menarik yaitu akan menggantikan angka yang kamu masukkan dengan ikon yang mewakili angka tersebut. Add Easy Flags  dapat digunakan saat anda ingin menyebutkan negara, ada sekitar 218 bendera negara di dunia.

Sedangkan Add Easy (~_~) akan menyajikan pilihan gambar yang diolah dari karakter ASCII (American Standart Code Information Interchange) yang sedang populer saat ini. Pemilihan icon smiley yang dimunculkan juga dapat diatur sesuai dengan keinginan. Selamat mencoba :p

Komentar

Postingan Populer