Mengisi Waktu Luang Dengan PES for Java

Ramadhan-ramadhan begini emang enaknya bisa menghabiskan waktu sambil main-main hehe, apalagi dengan kegiatan yang tidak terlalu menguras tenaga. Maen PES menjadi salah satu pilihan favorit tentu saja, tapi buat yang PC nya tipe jadul yang sekarat buat maenin game PES 2010 atau 2011, atau yang nggak punya PS tentu saja cuma bisa ke rental atau "nebeng" tempat temen hehe. Nah nggak ada salahnya nyoba PES buat ponsel, untuk kali ini bisa buat pengguna ponsel berbasis java ^_^ (hidup java hehe).

Saat ini sudah tersedia PES 2011, hampir sama dengan PES versi sebelumnya, hanya saja di versi terbarunya, terlihat grafikny semakin padat sehingga kita tidak terlalu bosen dengan tampilan game ponsel yang biasanya pas-pasan. Beberapa team sudah terupdate pemainnya namun masih sebatas update awal musim (sebelum transfer window) sehingga beberapa pemain seperti Torres dkk belum pindah di klub yang baru. Hanya sayang seperti pada versi 1.0 PC nya, sepertinya belum mendapat lisensi dari FA sehingga untuk liga Inggris kostum dan logo tim belum menggunakan versi aslinya.

Walaupun begitu untuk sekedar mengisi waktu luang diantara kegiatan dan ibadah mu :-) nggak ada salahnya mencoba game ini (resolusi 240x320). Selamat mencoba :p

Komentar

Postingan Populer