Show Your Sniper Ability, Contract Killer

Kemaren waktu nyobain Iphone temen (maklum g kuat beli hehe), ada 1 game yang cukup menarik, terutama untuk penggemar game dengan game play sniping atau penembang jitu, namanya Contract Killer. Game ini mengisahkan seorang sniper bayaran yang disewa buat menghabisi musuh, bisa berupa kumpulan atau hanya seorang boss. Berhubung pakai touctscreen tentu saja memberikan sensai tersendiri terhadap game ini. Pertama kali nyoba aja udah langsung nagih aja ini game hehe.


 Ada sekitar 20 (+5 buat yang versi terbaru) senjata yang dapat digunakan, baik model sniper, assault rifle, sampai sub weapon model pistol. Hampir seperti game-game dengan game play sniper, kamu akan diarahkan mengunakan salah satu senjata (saat dalam misi kita membawa 2 buah senjata (primary dan sub)) untuk mengeliminasi musuh (boss), musuhnya harus kita cari karena ada juga anak buahnya dan penduduk sipil. kadang kita hanya harus menghabisi boss nya saja, namun kadang kala harus mengekiminasi semua musuh yang ada.

Ada 17 Story Missions and unlimited Random Missions, ini digunakan untuk menghasilkan XP dan uang untuk meningkatkan level (XP) dan untuk membeli peluru, senjata dan medical kit. Senjata yang dipilih berdasarkan wander, range dan damage. Wander menunjukkan kestabilan dalam menembak atau dalam bahasa militernya recoil, range menunjukkan jarak tembak sedangkan damage menunjukkan kekuatan senjata. Gunakan medical kit ketika mendapatkan misi untuk menghabisi kumpulan, karena jika tidak, kemungkinan mati saat misi sangat besar.

Dalam game ini ada satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu penggunaan Credit dan energi. Seperti pada beberapa game facebook yang sering saya mainkan, energi digunakan untuk mengikuti suatu misi, biasanya sih dalam 1 misi membutuhkan 5 energi (jumlah total energitergantung pada level, waktu level 7 energi maksimalnya ada 25 atau dengan kata lain 5 kali maen). Energi akan terisi 1/5 menit, jadi gunakan energimu sebijak mungkin :p. Sebenarnay ada cara instan untuk mendapatkan energi, yaitu membelinya di shop, namun dengan menggunakan credit, bukan dengan uang yang ada, sedangkan jumlah credit sendiri sangat terbatas, lebih baik digunakan untuk hal yang penting saja saran saya dari pada digunakan untuk mendapatkan energi, toh didiamkan saja pun sudah dapat sendiri (cuma memang agak lama sih :-). Credir sendiri dapat bertambah dengan cara kita membayar (uanga sungguhan :-) dan dengan mendownload aplikasi yang disarankan di menu free credit.

Game besutan Glu ini alhamdulillah dapat kita dapatkan secara free (jarang-jarang ada game di IOS yang free ^_^), yang tertarik silahkan download di sini. Buat pengguna Android ndak perlu kawatir, sebab udah ada untuk si Robot Hijau, silahkan download di sini. Enjoy it ^_^

Komentar

Postingan Populer