Generasi Kedua Contract Killer, Makin Seruu

Posting pertama tahun 2013, hehe kelamaan vakumnya (lagian bukan blog penting juga :-). Nah dulu kita bahas tentang Contract Killer, nah sekarang game tersebut ada sekuel lanjutan, yaitu Contract Killer 2 : Shadow Conspiracy. Apa saja yang baru dalam game Sniper mode ini? Oke kita bahas dibawah.

 Contract Killer 2 merupakan lanjutan dari CK yang termasuk game popular baik di IOS maupun Android. Pengembang rupanya melihat celah untuk menambahkan mode baru dalam game mode sniper itu. Jika sebelumnya kita hanya sebagai snipernya (orang ke 1), maka di CK 2 ini ada tambahan mode orang ke 3, jadi bisa melihat dan mengendalikan tokoh snipernya. Dan tentu saja mode pertempurannya jelas akan berbda saat kita sebagi sniper dan saat sebagai melee killer.


Game besutan Glu ini menyajikan display yang sangat jernih (tergantung gadget kita sih), serta kontrol dan pertempuran yang seru dibandingkan CK pertama. Jika di CK pertama kita dibatasi oleh energi untuk setiap misi yang akan dilakukan, di CK 2 energi untuk misi tidak ada sehingga kita bebas bermain sampai baterai gadget kita habis :). Hanya saja untuk setiap misinya, kita dibatasi oleh jumlah misi yang ada untuk setiap level kita, berbeda dengan CK 1 yang kita dapat membeli ekstrak "sumber misi" tentu saja dengan uang asli. Tapi jangan kawatir, karena di CK 2 disediakan game ekstrak yang dapat digunakan untuk mengisi waktu serta meningkatkan level kita (seperti pada CK Zombie).

Peningkatan lain yaitu adanya banyak free glu koin, dimana pada CK 1 kita hanya bisa mendapatkannnya dengan membeli dengan cash. Nah di CK 2, kita disediakan semacam quest untuk yang akan menghasilkan bintang, dimana bintang ini jika dikumpulkan akan menjadi glu koin (tergantung quest yang ada). Jadi lumayanlah walau jumlahnya hanya sedikit.
Diatas ane sebutin tentang mele mode, yup ini mode baru di CK2. Mele mode kita akan berperan sebagai orang ke 3 (kalau sniper mode kan sebagai orang ke 1). Kita akan mendekati musuh, perhatikan saat musuh membelakaNgi kita baru kita maju mendekat. Setelah kiya dekat, akan ada spot berputar pada roda yang ada dipunggung musuh, pencet aja pas spot di bagian roda yang kuning, and buk buk mati deh. Senjata yang kita gunakan dapat mele kill (senjata dasar berupa pukulan, bisa beli beberapa weapon yang akan meningkatkan kemungkinan kill), mid range berupa pisau dan long range pake senjata yang diberi silincer. Nanti akan ada misi kill tanpa ketahuan, nah ini yang agak susah menurut ane hehe, selain kita kudu sigap dengan gerakan musuh, ketepatan saat mele mode susah jika senjata standar, kill zone nya kecil banget.

Tantangan paling besar di game ini yaitu kita tak hanya membutuhkan senjata yang bagus, tapi juga ketepatan! Kenapa? Karena saat ada misi kill orang, kita headshot tidak langsung mati, repot kan. Bukan hanya bos, beberapa musuh normal juga tidak langung mati saat kita headshot T-T. Tapi paling nggak jadi lebih menantang dibandingkan CK1 yang asal weapon kita level tinggi (bahkan handgun), tembak badan mati hehe. Oh iya kita harus secepatnya menyelesaikan misi yang ada karena tip misi terdapat timer, jika sampai waktu habis maka kita akan digetok pakai popor senapan dari belakang hehe. Ada jika musuh spesial seperti sniper, monster membawa senapa mesin dan bazoka T-T.

Overall, ini adalah salah satu game sniper paling bagus (menurut ane) baik secara graphis maupun jalan cerita di platform Android, IOS juga ding hehe. Tapi juga termasuk game paling besar, update terakhir di Android ukuran file game ini 1,07 GB, langsung penuh tu memory internal kalau nggak ada memory eskternal. Jadi buat penggemar game sniper mode, langsung saja download di Google Play atau Apple Store terdekat di gadget anda :)

Komentar

Postingan Populer