Cargo Bridge, Bikin Jembatan Yuk

Setelah sekian lama vakum, mumpung ada modem gratis hehe, mau share game lagi nih, namanya "Cargo Bridge". Game besutan limexgames ini merupakan salah satu game dengan tema puzzle yang cukup terkenal di OS Android dan web browser. Game ini dapat dinikmati melalui ponsel ataupun browser google chrome. Game ini mendapatkan ranting 4.5 (skala 5) dari sekitar 1482 pengguna, jadi sudah menjadi jaminan bahwa memainkan game ini akan sangat menyenangkan.

Game playnya cukup sederhana, kita hanya diminta membangun jembatan yang akan digunakan pekerja untuk membawa barang ke rumah atau tempat tujuannya. Bahan yang digunakan juga cuma sederhana, yaitu kayu penyangga jembatan dan bagian jalan, akan terupdate bahan berupa besi setelah mencapai level tertentu (ane lupa gan hehe).

Tantangan yang dihadapi sudah tentu bagaimana menyusun penyangga dan jalan jembatan. Penggunaan bahan akan dinilai dengan uang, nah susahnya uang yang digunakan untuk membangun jembatan terbatas jumlahnya, sehingga kita harus memperhitungan kebutuhan jembatan sehingga dapat menyelesaikan jembatan yang kuat sesuai dengan jumlah uang yang disediakan sesuai dengan level yang dihadapi. Sisa uang tiap level akan diakumulasi dan hasilnya dapat kita bagi melalui internet.

Nah buat yang tertarik silahkan buka browser Chrome teman-teman kemudian instal dan nikmati susahnya membangun jembatan. Untuk pengguna O.S. Android dapat mendownloadnya dimarket (cari sendiri ya linknya:). Selamat mencoba :)

Komentar

Postingan Populer