Mudahnya Berbelanja Majalah Online Dengan Wayang Force

Nganggur again hehe, yang dibahas dengan waktu nganggur kali ini adalah Wayang Force. Wayang Force merupakan aplikasi untuk membaca majalah atau koran online yang banyak beredar (ada yang gratis dan lebih banyak yang berbayar hehe). Mari kita lihat apa saja yang ada di aplikasi dengan slogan "Read Anywhere, Anytime...", check this out.

Wayang Force merupakan aplikasi sekaligus web browser dimana kita bisa mengakses ribuan majalah online dari penerbit lokal maupun internasional. Untuk membaca dan membeli majalah favorit pertama-tama kita harus mempunyai akunnya, bisa daftar via aplikasi atau web. Setelah login kita akan masuk, kita masuk ke katalog terbitan paling baru. Ada beberapa kategori yang dapat dipilih antara lain New, Free, Top Weekly, Animonster, Art & Photography, sampai Sport, Travel (banyak gan, capek ngetiknya hehe).

  
Masuk ke kategori yang dipilih, akan ditampilkan cover majalah beserta harga yang dipatok oleh tiap majalah, seperti yang disebutkan di atas, ada yang free dan banyak yang berbayar. Ada fungsi untuk preview majalah yang akan dibeli sehingga kita tidak akan menyesal saat membeli suatu majalah. Walau cuma menampilkan 6 halaman awal paling tidak kita sudah dapat melihat gambaran isi majalahnya (kan bisa lihat daftar isinya hehe). Setelah pas kita tinggal klik tombol buy kemudian kita akan masuk ke jendela pembelian , jendela pembelian akan menampilkan cover majalah, kategori, harga, dan penerbit. Ada 2 pilihan ketika dalam jendela pembelian (selain tombol home ya), yaitu tombol buy dan top up now.

Majalah yang telah kita beli akan masuk ke library yang dapat kita lihat baik melalu pc browser atau aplikasi yang ada di gadget kita. Untuk beberapa kasus, kita akan menemui majalah yang sudah kita beli lewat mobile tidak tertampil di library saat di buka via PC atau sebaliknya, untuk itu sejauh yang ane tau kita tinggal download lagi tanpa dikenakan biaya tambahan.

Pembayaran dalam wayang force dilakukan dengan voucher wayang force, voucher Wayang Force dapat dibeli dengan transfer via atm (but hanya Bank BCA jadi yang dari bank lain siap-siap kena fee), E-Pay BRI, Indomoog (ane ga tau yang satu ini apa), Xl Tunai dan T-Cash, serta mata uang online paling umum PayPal. Transfer via bank ada nominal mulai dari 20rb hingga 500rb. Jika sudah kita siap deh berbelanja majalah atau koran favorit dimana pun dan kapanpun. Beberapa penerbit yang ada antara lain Gramedia, MRA, Kartini, Gatra, Tempo, SWA, Mizan, Seputar Indonesia, Popular, dan lain-lain.

 Wayang force avaible di Android dan IOS, gratis aplikasinya, bayar majalahnya (tidak semua berbayar) hehe. Android support miminal di froyo (2.2) dengan ukuran 9 MB, sedang di IOs minimal 4.3 dengan ukuran file 26,5 MB. Buat yang tertarik silahkan cari di store masing-masing atau via web browser buat robot ijo, buat apel kroak. Selamat membaca :)




Komentar

Postingan Populer