Temple-Run, Tes Kecepatan Jarimu

Sampai lupa pasword blognya hehe. Nah ada game baru yang bisa ku bahas malam ini, namanya Temple Run (avaible for IOS 3.0 keatas and Android 2.1 keatas).  Game ini menceritakan seorang pemburu harta karun yang harus berlari dari kejaran monyet (atau apa itu nyebutnya) yang mengejar-ejarnya (kayak maling hahaha). Nah tugasmua dalam game ini adalah mengendalikan "maling" tersebut hingga hampir bisa lolos dari kejarannya. Disini saya sebutkan hampir karena emang game ini tidak ada akhirnya, artinya kamu harus berlari sejauh yang kamu bisa.

Game play-nya cukup sederhana, kamu tinggal mengarahkan "maling" tadi untuk belok kanan atau kiri, loncat atau meluncur ditanah menghindari lobang maupun benda-benda yang menggangu perjalanan. Geser kana kiri untuk belok, geser ke atas untuk loncat dan geser ke bawah untuk meluncur. Rintangan yang akan dilewati bermacam-macam, mulai dari lobang dan pohon (loncat), pohon atau lingkarang api (meluncur). Untuk bergeser ke kanan atau kiri (pada saat track lurus) kalian cukup memiringkan gadget kalian. Jangan lupa kumpulkan koinnya, koin berguna saat mengupgrade alat bantu.

Ada beberapa alat bantu yang akan dijumpai disepanjangan jalan, ada invicible (membuat karakter bisa tembus rintangan dan lobang namun harus tetap dibelokkan), Magnet (menarik koin tanpa kita harus mengejarnya), Koin warna-warni (nggak tau namanya apa, meningkatkan nilai koin), dan run (lari kenceng dan invicible serta g perlu dibelokkan, tinggal mengarahkan ke koin saja).

Ada store juga, untuk meningkatkan alat bantu, dan ada alat bantu yang khusus, seperti startnya maju (1000 dan 5000 meter, lupa aku), reborn (setelah mati karna jatuh atau kena penghalang, kita dapat langsung melanjutkkannya). Ada juga karakter lain jika kamu menghendakinya, semuanya dibayar dengan koin, jadi jangan lupa kumpulkan koinnya. 

Buat yang tertarik silahkan kunjungi Google play atau Itunes, nih ada linknya Android dan Ios (ane g upload sendiri hehe). Selamat menikmati :)

Komentar

Postingan Populer